Jumat, 27 November 2015

NIRWANA 2



Pada  hari Sabtu (28/10/2015) SMK Negeri 3 Probolinggo tampil di Halaman SMK Negeri 3 Probolinggo dalam pagelaran pentas seni bertema NIRWANA 2 dengan judul ‘Gempita Cilpantara East Java’.
Pentas seni (PENSI) yang rutin diadakan setiap tahun tersebut adalah wadah untuk menyalurkan kreatifitas siswa. Hal ini dibuktikan dengan penampilan para siswa. Kegiatan ini bertujuan untuk melatih jiwa kepemimpinan siswa. Kegiatan ini juga melatih siswa untuk mengekspresikan diri sebagai remaja.
Pentas yang akan dipersembahkan berupa pementasan kreativitas anak didik SMK Negeri 3 Probolinggo. Sebuah pentas seni berjudul ‘Gempita Cilpantara East Java’ menjadi menu utama dengan menampilkan Bian Gindas sebagai penampil utama dan Salma Salsabil Putri Mandaya Idola cilik 2013.


Selain itu, turut ditampilkan beberapa grup musik dari Band anak SMK Negeri 3 Probolinggo, Group Nasyid dan Qosidah serta penampilan Tari Traditional dan Modern Dance yang juga ditampilkan oleh siswa-siswi SMK Negeri 3 Probolinggo. Dengan harga tiket yang terbilang terjangkau, pensi ini cukup menarik untuk menjadi pilihan refreshing setelah penat beraktivitas.

0 komentar:

Posting Komentar